Thursday, March 31, 2011

mad day (s)

me, avi dana at 2:34 AM
mood lagi labil. sementara kesialan menimpa bertubi-tubi. hati-hati,kalo kamu ga cukup egois ngadepin keadaan kek gini,kamu bisa gila.

3 hari terkahir ini bener-bener lebih dari skedar produktif. udah kelewat produktif sampe bener-bener bikin gila. semuanya,kegiatannya,hal-halnya yang slalu nongol di kepala,sukses banget bikin capek fisik-mental lahir-batin luar-dalam. kepala pusing ga skedar pusing. badan remuk ga skedar remuk. semua ancur seisi-isinya.
hmm. lupakan,itu barusan agak lebay.

dikejar-kejar deadline tugas. fisika,kimia,biologi,ekonomi,tik. astaga. dan tugasnya ga nanggung-nanggung. ini tipe tugas berat akhir periode 3 bulanan (mid) yang nilainya bakal ngaruh banyak.
1.tugas biologi bikin laporan penelitian tentang jenis-jenis cacing yang diteliti lewat mikroskop kmaren. dan kudu nginggrisin data-data 6 kelas vermes. belom lagi,itu kelompok. butuh waktu koordinasi,dan hal-hal menyibukkan lainnya. deadline rabo,artinya selasa kudu jadi.
2.tugas kimia disuruh kerjain worksheet (workshit juga boleh) dan materinya bener-bener banyak. mana seperti yang udah aku bilang sbelum-sbelum ini,kalo aku bener-bener plolor stoikiometri. smentara ini tugas soal 60% stoi. yah pokoknya parah banget deh. deadline kemis (walopun ada yang berasumsi rabo) brarti harus selesai rabo.
3.tugas fisika bikin makalah tentang gelombang elektromagnetik,dikasih soal pilgan+essay+kunci jawaban+pembahasan. gilak padahal dikasih materinya aja belom pernah sama sekali,tiba-tiba kita dicekokin kek gituan. ngerjainnya cari di internet dan beneran terlalu luas sampe pusing sendiri liat makalahku. deadline kemis,hari ini harus jadi (ini aku baru aja selesai ngerjain fisikanya).
4.tugas tik yang aku (hebatnya) lupa 2 jam sebelum deadline. tugas kelompok sih berdua. tapi aku sama vina sama" sibuk dan ga inget. begitu inget di waktu semepet itu,kita langsung gitudeh -_____- deadline hari ini jam 18:00 dan kami baru mulai ngerjain jam 16:00
5.tugas ekonomi cari artikel tentang duit-duitan lah pokoknya. buat abis mid sih... tapi kelompokku anak-anaknya tanggung jawab. jadi gaenak sendiri kalo belom mulai kerja.
bonus : kenyataan kalo bsok sabtu udah mid test.

-senin-
skolah kek biasa sih. tapi abis itu ada kumpul buat bahas pertukaran pelajar dan dilanjutin ngobrol sama si panitia (panitia?) sampe berjam-jam (jam 3 kalo ga salah) padahal ada latian buat lomba teater (basa kerennya drama) dan abis itu les jam 4. nah,waktu selesai bahas membahas itu dan mau latian drama,eh,ktemu bapaknya yg ngelesin. yaudah mau gamau langsung les. tapi bhubung belom makan siang,ya makan siang dulu.
dan sialnya
1.pesennya lama bgt smpe molor lesnya (telat stengah jam)
2.ujan deres banget. aku sampe rumah nana kek abis mandi belom andukan.
abis les jam stengah 7,pulang to,langsung garap biologi. dan itu ga rampung-rampung. akhirnya begadang (tanpa tidur siang!) sampe jam 1 pagi. padahal selasanya,ulangan kimia+tik. yasudah wassalam --'

-selasa-
hari yang mirip. ada deadline kimia sama fisika mengejar. pulang sekolah lumayan ada waktu buat finishing biologi sama nyelesaiin form bina antarbudaya yang ga selesai-selesai dari jaman kapan. trus les. NAH entah knapa jam les slalu sial.
1.salah menghubungi guru yang mau ngelesin. harusnya les matik,malah telpon guru fisika. pdahal seninnya abis les fisika.
2.si guru dibatalkan di detik-detik terakhir
3.kita nelpon kilat sang guru matik dan gabisa ternyata
well,aku udah sampe ke rumah nana,dan ternyata gajadi les. tau sbenernya brapa waktu produktif yang terbuang di sini? TT
okelah gapapa. eh,sampe rumah diajakin pergi makan. ya masa mau gaikut? akhirnya pergi dan sampe rumah lagi jam 9 malem. gimana mau ngejar deadline dua skaligus? bener-bener putus asa. kerja kilat modal kopi di depan komputer. bertahan sampe jam stengah 2. mendem.

-rebo-
hari ini nih gajauh beda. tadi skolah aja ijin bolos pelatihan matik (dalam keadaan 90% ngantuk). angka huruf sampe pusing. untungnya (pertama kali bisa bilang UNTUNGnya) si dosen ga dateng jadi latian cuma bentar. tapi abis latian matik,ada latian lomba teater tadi itu (drama wes drama) dan tiba-tiba ketiban peran jadi dancer yang gerakannya keren banget tapi gabisa-bisa. gitudeh latian drama sampe capek.
abis latian drama itulah,aku baru inget akan tugas tik yang deadlinenya tinggal 2 jam lagi. akhirnya aku sama vina ijin langsung keluar ke lab. ngerjain lah kita di situ. emang namanya hari gabagus,sial terus deh --'
1.aku taunya tugasnya 1,ternyata ada dua. tiwas nyantai.
2.ada rumus yang kalo dipake di komputer orang bisa,tapi kalo aku yang pake gabisa.
3.di lab cuma ada 2 kelompok.
4.di luar ujan dereeeees banget dan anginnya masuk kenceng banget.
5.lampu-lampu lab udah dimatiin dan hampir dikancingin --'
akhirnya jam stengah 5 selesai sudah tugasnya. gatau juga bisa secepet itu tapi emang kok. syukurlah O:)
nah abis itu sampe rumah langsung tancep garap kimia. eh ternyata lamaaa banget. dan fisika (yang dikasih tugas dua bulan yang lalu) aku belom mulai sama sekali padahal deadline besok. akhirnya nglembur (tanpa tidur siang lagi!) dan ini,sampe jam segini. dan sialnya lagi,waktu data-data udah jadi tinggal prin,kertas abis. eh,nemu kertas,printernya spoiling. aku restart komputer barudah bisa -.- apadeh.

mending lah kalo cuma itu. tapi dalam 3 hari ini bener-bener kurang waktu refreshment. bukan. maksudku,suatu hal yang slama ini jadi objek refreshmentku tiap hari,dengan sangat ngepasnya,ilang 3 hari ini. sialan hahaha.
dan lagi,hari ini tadi,ada kejadian yang keknya bakal bikin bm sminggu. sbenernya engga juga gapapa kalo ada penjelasan lebih lanjut. tapi liat,hari ini aja kek apa. sudahlah,lupakan penjelasan-lebih-lanjut tersebut.

CAPEK
lahir » fisik brasa dipermainkan. dari ujung rambut sampe ujung kulit kaki.
batin » patah hati bagus ga sih istilahnya?

DENDAM
1.dendam jam tidur » besok aku mau tidur jam 8!
2.dendam jam plajaran » besok aku bolos abis olahraga!
3.dendam refreshment » besok aku mau nyante" sepuasnya!
4.dendam sama si-lakon-kejadian-hari-ini-yang-bikin-sakit-hati » entahlah apapun bentuknya,ga dendam ga seru.

yasudahlah. mau gimana namanya juga hari sial. rasanya gila,skaligus pengen marah. that's why I call it as MAD DAY.
hell yeah!

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos