Tuesday, March 22, 2011

saat aku ada kamu

me, avi dana at 1:26 AM
sulit memang
bila tak lagi satupun suara kudengar
dari langit,gunung,laut,gurun
diam
dunia tak lagi ada suara
kamu bisu
aku bisu
bila lihat waktu sekarang seperti itu
tak jauh berbeda,kita sekarang pun sama bisu

sulit memang
bila dunia berakhir sudah
saat semua terpisah pisah
tidak ada kamu
tidak ada aku
lalu buat apa Tuhan membuatku melihatmu?
tak jauh berbeda,sebentar lagi pun seperti itu

sulit memang
kenyataan tak pernah berpihak
keputusan yang tak pernah bisa diambil
entah olehmu entah olehku
kamu yang diam bisu beku tanpa kata
aku yang tanpa kata beku bisu diam
apa pikirmu sampai bicarapun tak bisa
apa pikirku
apa pikirku sampai menunggumu bicara

bodohku
bukan salahku
menggantungkan diri pada hal yang tak pasti
membiarkan terlarut larut
percaya! walau itu modal utama
namun adakala,percaya tak sepenuhnya benar
aku percaya akanmu
tanpa ada tanda benarnya
aku terus menunggu tandanya
hingga kini tanda hanya sekedar tanda
apalah sebuah tanda bila tanpa arti?
apalah sebuah tanda bila tanpa keputusan?

sulit memang
aku terlalu dalam jatuh untukmu
aku terlalu kuat bergantung padamu
aku terlalu tinggi diterbangkanmu
aku terlalu
aku terlalu
aku tak ingin merubahnya
ini yang aku ingini

namun kenyataan yang tak pernah berpihak yang akan merubah semua
hingga keputusan perlahan harus sudah mulai terbuat
diam bisu beku tanpa kata bukanlah jawaban
tanpa kata beku bisu diam bukanlah harapan
waktu pula akan tiba
saatnya dunia terbelah dua
saat kamu saat aku tak lagi bisa saling melihat
saat aku akan runtuh merindumu
saat aku akan rapuh mengharapmu
bayanganpun tak sanggup muncul dalam benak
sebelum itu,hanya kamu yang kuingini
sebelum terjadi,hanya kamu yang kumimpi

sulit memang
bila lidah kelu tak mampu lagi bersilat
banyak kata menekan ingin bebas
menyesakkan isi dada
memecahkan isi hati
bila otak tak lagi sanggup berpikir
tentukan keputusan
aku tak berani maju lebih jauh lagi
pula aku tak sanggup mundur
mungkin memang aku ditakdirkan hanya berdiri
menunggu
hingga rapuh tulang-tulangku

sulit memang
namun aku bertahan
jangan bisu lagi,aku butuh suaramu
jangan diam lagi,aku butuh katamu
atau bila memang keputusan sudah kau ambil
mulailah perlahan dari sekarang
bilapun akan memerikan
mundur
masih ada waktu

sulit memang
namun aku butuh kamu

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos