Monday, March 14, 2011

White Day

me, avi dana at 12:48 AM
honmei-choco...
sanbae gaeshi...
ada yang inget ga hari ini hari putih?

white day ki opo toh?
itu lho. kalo di jepang,white day tu balesannya hari valentine. jadi kalo pas valentine,si cewek ngasih coklat ke cowok. kalo pas white day,si cowok ngasih hadiah ke cewek. kalo orang jepang (maklum orang sana kaya-kaya sih ya --a) ngasih 'hadiah'nya bisa ga nanggung-nanggung. kalo niat ya beli berlian aja kesampean.

tapi kalo gitu,brarti cewek yang nembak cowok ya? masa cewek ngungkapin perasaan duluan? ya bagus sih kalo dihubungin sama emansipasi. tapi ini bego banget kalo inget kodratnya cewek itu gimana (sok pembela cewek). harusnya cewek tu jadi pihak pasif,pihak penunggu. ngng,gatau deh ini objektif ato karna sensi. tapi mnurut pendapat pribadi (dan emang kenyataan) sih begono. iya gak?!? *maksa

eh,lupakan.

jadi yang mau aku omongin,bukan white daynya sih. itu cuma buat keren"an aja aku tau white day. wkwk :P bagus juga kok namanya hari putih. berasa apanya gitu ya. tapi itu kan tradisi jepang. ini indonesia,bo. jangan lestarikan budaya lain! lestarikan budaya kita sendiri dulu! tingkatkan nasionalisme remaja! (ehem,aku abis latian pidato buat penilaian nanti pagi)

jadi,what's up?
stelah penantian yang panjang,yang dilalui dengan penuh kesabaran,akhirnya terciptalah sepasang kurcaci (ini muji lho ya peace :P kurcaci kan imut-imut somehow) yang penuh cinta kasih. kurcaci-kurcaci itu kini telah bersatu,menjalani hidup bersama selamanya. amin.
halah --' intinya adalah sedemikian sehingga sebagai berikut :
selamat satu bulanan
kakak pao & eroco
semoga slalu bersama slamanya. long last ya ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌
kisah lain...
sebuah pertemuan singkat,yang ternyata mampu menimbulkan benih-benih cinta (ini kok alay). dengan pengorbanan yang keras dan gigih,akhirnya terciptalah sepasang makhluk (bingung mau membagaikan apa) yang penuh dengan canda tawa,yang selalu bersama dalam suka cita selamanya. amin (juga).
halah (lagi) --' jadi sebenernya intinya sama yaitu antara lain :
selamat satu bulanan
udang kecil & alayron
smoga slalu bareng-bareng sampe tua ya.. ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌

IHI

ya selamat white day deh orang-orang jepang. OIYA! #prayforjapan. smoga cepet move on dari bencana ya. smoga doraemon,sinchan,conan,dan kawan-kawanmu selamat. (btw seneng ya pacarnya doraemon? klo white day bisa minta apa aja --a)

selamat white day juga yang mrayakan. kalian yang satu bulanan tu,jangan lupa traktir-traktir. seneng kan kalian? berbagi kesenengan dong.. *menghasut

terus ni terus...
buat kakak-kakak kelas 12 yang mau UAS,good luck ya. sukses semua deh. walopun gabisa juga sbenernya. kalo sukses smua,nilainya 100 smua,mesti smansa bakalan diselidiki wes sama polisi. ato paling engga dinas pendidikan. jadi,yang di daftar doaku beberapa aja ya,10 orang pertama. (berasa kuis sahur) doanya ga perlu aku sebutin di sini kan? yang penting kalian tau saya sudah mendoakan...

demikian yang dapat saya sampaikan. semoga bisa menjadi motivasi untuk kita semua membangkitkan rasa nasionalisme di jiwa kita masing-masing. terimakasih atas perhatian dan partisipasi saudara sekalian.

selamat malam.
(dikutip dari naskah pidato bahasa indonesia yang bakal jadi bahan penilaian nanti pagi - astiti dana)

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos