Thursday, March 31, 2011

moodku

me, avi dana at 6:04 PM
labil. bete. galau. dan banyak kata negatif lainnya yang tiga hari terakhir ini aku denger. dan parahnya,kata-kata itu buat deskripsiin aku.

vina : ont kamu kok labil to? aku takut e :(
itu paling bikin aku mikir sesisa hariku d skolah bahkan sampe sekarang. kaget juga sih kok bisa dia liatnya (atau tau) aku lagi confusing mood.
aku : emang gmana?
vina : beda aja. ga enak.
aku : bedanya apa?
vina : I know when you're faking smiles
jleb. true friend always does.
aku : :( ketara banget ya?
vina : knapa to kamu?
knapa to aku? aku juga ga tau menau. seandainya aku sendiri tau aku knapa.
aku : sejak kapan emang?
vina : slasa. lama banget,ont,rasane :s
flashback...
slasa knapa yaa? seingetku aku emang bad mood gara-gara tugas yang kmaren bikin aku gila itu. tapi setelah diinget-inget lagi,ada sesuatu yang emang ganjel dari slasa,dari senin malah. sampe sekarang masih aja. mungkin besok juga,besoknya,besok besoknya.

tapi pertanyaan vina tadi bikin aku mikir setengah mati. knapa juga masalah (yang sebenernya konyol) ini bisa bikin aku labil abis gini. skarang aku berasanya malah kek orang bego sendiri. seharusnya ga perlu gini lho.

that's why I decide to be selfish for a while. I won't think about something that won't ever care about me. thank vina anyway :)

dan sebenernya masih ada banyak orang yang 'merhatiin' aku lebih dari yang aku perhatiin. mreka bahkan tau my-fake-smiles dan segala usaha yang kulakukan untuk membuatnya. yang aku dibilang bete-berkelanjutan kek (nyonyo),muka jelek kek (evan),negative thinker kek (nana),tukang galau kek (eric) dan labil juga (vinavorever). thanks for making me realize :B

saya tidak akan bad mood lagi. saya akan tersenyum bagaimanapun keadaannya. :D saya memutuskan untuk selalu merasa senang.

ohiya,dari hari ini,aku ada quote favorit!
'I am seventeen but I don't have any boyfriend. is that terrible?' - dialog kak fida buat drama besok
'kamu seneng ga sih jadi pohon?' - memi hesti,guru basa inggris klas 12 yang berhasil bikin aku ngakak abis

oke,sekian. NO MORE BAD MOOD,NO MORE BAD DAY.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos