Friday, March 25, 2011

fakta

me, avi dana at 10:18 PM
it's funny how someone can easily make you desperate just by being not around for only twelve hours.

aku lupa kapan terakhir aku ngrasain ini. aku lupa kapan terakhir aku berasa mood jatuh seharian tanpa ada pembangkit. aku lupa kapan terakhir nangis sedih. aku lupa kapan terakhir berasa nyesek sampe nyeri. aku lupa kapan terakhir ga bisa apa-apa gara-gara mikir suatu hal yang ngganjel. aku lupa kapan terakhir aku bilang 'galau' dengan sungguh-sungguh.

yang aku tau selama ini aku bahagia. mood jatuh berkali-kali dalam sehari juga bakal bangkit lagi. kalopun nangis juga nangis seneng. ato nangis sedih tapi sedihnya karena terlalu berat nglepas rasa seneng waktu nangis. gapernah nyesek sampe parah. semikir-mikirnya,biasanya justru pikiranku itu yang bikin bangkit. bulan-bulan terakhir ini juga udah jarang bilang 'galau' dengan arti sesungguhnya. banyak alasan untuk itu. salah! satu alasan untuk itu.

tapi entah kenapa sekarang rasanya kontras. oke saya galau.

jangan protes kalo akan ada lebih-dari-satu entri diproduksi hari ini. jangan protes kalo akan ada banjir status di twitter saya malam ini. jangan protes kalo fb saya penuh kegiatan ngewol orang. seandainya ada kamu,aku ga butuh media apapun buat ngeluh.

aku nunggu apa yang bisa aku tunggu. sebisa mungkin positive thinking walopun susah aja pake banget. sebisa mungkin optimis walopun ga bisa dipungkiri keknya pesimis yang akan menang kali ini. sebisa mungkin percaya walopun gatau mau percaya sama hal apa. semuanya berasa tiba-tiba suram.

hari ini kapan berakhir ya Tuhan? aku mau tidur. tapi aku takut akan apa yang aku tunggu. aku takut kek kmaren. kmarennya. kmarennya lagi. kmaren kmarennya lagi dan banyak hari sebelum ini. aku takut kalo aku tidur,yang ada di mimpiku cuma satu hal. dan yang lebih aku takutin,begitu bangun hal itu ga ada. kenapa Kau kasih mimpi itu ya Tuhan kalo ga berarti apa-apa? TT

aku pengen melakukan sesuatu buat benerin ini. tapi egoku ga ngebolehin. tunggu saja. tunggu niatnya gimana.

pink led,I love the light when it shockingly appears. but today,it doesn't at all.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos