Saturday, March 26, 2011

firasat bagus

me, avi dana at 4:00 PM
when I can't find the right words to say,you feel it in the way :)

hari ini (stidaknya sampai detik ini) semuanya berjalan bagus. dan penuh keajaiban. kalo tanya kenapa,ga ada alasan pasti sih. tiba-tiba dapet firasat (atau petunjuk atau apapun lah itu) dan langsung kejadian pada fase brikutnya. sebenernya ga semengerikan itu juga sih. maksudnya ga semistis itu. cuma beberapa kejadian (dua doang kalo gasalah. atau tiga gangerti) tapi menurutku itu ajaib.
dan menakjubkan.
dan kereeen B)

-firasat pertama-

semalem kan aku berhasil tidur awal. biasanya insom-insoman gitudeh. tidur jam satu,jam dua,jam tiga juga pernah. trus berhubung kmaren capek (lahir maupun batin) banget,trus bawaannya mata berat + ngantuk,bonus sakit perut lagi. yaudah mau gamau tidur to ya.

anehnya aku (lagi),kalo aku tidurnya awal (awal di sini = jam 11) mesti kebangun jam-jam 3 atau 4 gitu wes. nah itu,as usual,aku mimpi nglanjutin kegiatanku sbelum tidur (serius ini beneran kebiasaanku. kalo sbelum tidur online ya ngimpinya online. kalo sbelum tidur makan ya ngimpinya makan). and it continued beautifully,really! there were you and me there then it was just heavenly way to sleep that I won't want to end.

belom selesai! jam 3 pagi nglilir. buka hape bentar terus tidur lagi. and guess what! I dreamed even much better than before. it simply told me something and taught me some beautiful ways to do things. and the main factor is just there was you,of course.

dan gausah saya jelaskan mengapa,intinya mimpi tersebut 40% terealisasi. 40% aja udah baguuus banget. gabisa bayangin kalo suatu saat sampe 100% (amin) gimana rasanya. haha yangdigoyangdigoyangyang~

-firasat kedua-

ini bukan firasat ding. lebih ke kesalahpahaman yang berbuah keberuntungan. jadi semalem dapet sms dari kakaknya kalo hari ini bolos seharian ngerjain keperluan buat lomba. nah kan biasanya aku tukang jarkom-jarkomin nih. aku pikir itu sms buat dijarkomin ke anak-anak esc. jadinya ya aku kirim-kirimin. paginya,aku dkasih tau kalo sms smalem itu cuma buat aku,ga buat dijarkomin. ya aku ngrasa bersalah banget,trus langsung jarkom kalo jarkom semalem salah jarkom. haha -.-

sayangnya (atau untungnya),vina trima jarkoman itu pas udah otw ke skolah dan dia gabawa apa-apa. sampe sekolah udah panik-panik banget gitu. mana ada pelajaran tari hari ini. dia gabawa kaos olahraga buat narinya itu. nah lo,gmana coba? akhirnya aku mengemis ke kakaknya biar si vina ikutan latiannya. terus untungnya si kakak baik jadi boleh.

ternyata,aku suruh apa coba? nggabung-nggabungin lagu buat backsound dramanya. dan itu (aslinya) sendirian! bisa bayangin ga sih sendirian di pojokan aula ngadep laptop cari-cari lagu tanpa referensi? nah! ini ni di sini letak 'keberuntungan'nya. untung vina gabawa apa-apa. jadinya dia ada sama aku bantu-bantuin cari lagu sama referensi juga. what am I without her coba?

-firasat ketiga-

pulang sekolah kan ya. di depan skolah masih ada anak-anak. terus seperti biasa kan kita saling menyapa aja. mereka lagi pada makan magnum cobaaa? -_______- aku padahal lagi kepingin magnum apalagi yang classic. terus mukaku bener-bener udah mupeng terus salah satunya bilang 'beli aja di situ. masih banyak kok keknya'. nah udah mau hampir sedikit lagi beli,sadar kalo duitku sudah melewati garis anggaran. jadi mau gamau ya gajadi beli TT

udahlah trima kenyataan. abis itu pulang,sampe rumah disuruh makan. aku lagi pengen makan yang manis-manis (namanya juga lagi kepengen magnum) jadi aku makan pake galantine (bukan alat penggal) dikasih kecap buanyaaaak banget. sukses,manis banget. labil ga sih kalo dipikir? tapi ya mau gimana namanya juga pengen.

lagi mau siap-siap (kan mau pergi),tiba-tiba dipanggil suruh keluar kamar. guess what!
'ni,vi,mau magnum engga'
woyooooooh!!!! panjang umur banget itu si magnum! haha kena apa coba bisa bejo banget kek gini? langsung dah aku ambil dua,terus takmakan dengan sangat kelewat maruk (tapi tetep ga clemot loh) dan dengan sangat kelewat cepat (ah gada lima menit). bener-bener pucuk dicinta ulam tiba.

sampe detik ini,baru itu sih kebejoan yang terjadi sama aku. tapi kalopun itu aja yang membejokan aku hari ini sih keknya udah lumayan. udah bersyukur banget atas keajaiban-keajaiban hari ini (yang semoga berlanjut sampe nanti,esok dan seterusnya,amin).

prayer of the second (?) » semoga keberuntungan ini berlanjut at least sampe hari ini berakhir. amin.

there's nothing more to say then,I feel it in the way :)

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos