Saturday, March 19, 2011

nostalgila

me, avi dana at 10:17 PM
pernah punya hidup penuh mimpi? pernah punya seseorang yang bisa bikin hidup kamu warna-warni? pernah punya seseorang yang bisa bikin kamu ketawa dan lupa masalah lain?

envy me! saya punya! :D

orang ini top banget deh. skali banyol bisa keterusan sampe mecahin urat kepala. skali gila bisa keterusan sampe matahin tulang tenggorokan. skali ngayal bisa keterusan sampe mecahin syaraf otak. tapi skali baik bisa keterusan sampe bikin hatimu lumer. skali bijak bisa keterusan sampe bikin kakimu goyang dombret. serius,she is just that amazing. :)

well,she's my best sissy ever » catherine agraputi ato bisa dipanggil ketrin (ini untuk memudahkan penulisan dan menghemat dari 9 jadi hanya 6 huruf saja)

mau cerita dari mana? banyak banget crita yang kami punya sampe kalo mau dijadiin novel udah bisa ngalahin tebelnya breaking dawn wes (lebay tapi nyata). dan beberapa kisah udah dipaparkan di blognya ketrin (http://www.youvegottaseemyworld.blogspot.com) dan di facebook notes-nya aku sama ketrin. buka aja dan dijamin,kamu bakal inget gimana caranya hidup penuh tawa. :D

di blognya si ketrin udah dicritain sejarah kita menggila. emang ga nyangka banget bisa sebangku gitu (makasih bu sapapun yang waktu itu mindahin) dan akhirnya memulai karir kegilaan kami dimulai dari 'hanya' 75 perusahaan 'saja' hingga 175 perusahaan skarang ini.

oya,kami punya silsilah keluarga yang ngekek banget! di mana (buka ketrin's blog!) kami cucunya james bond trus anaknya cewek termacho di kelas yang ternyata poliandri sama 3 orang ga masuk akal. dan kami punya kakak (yang bahkan ga pernah tau kalo dia kakak kami) yang ga bertanggung jawab atas 5 istrinya (nah lo) dan satu anaknya (vina,well,yang skarang kami asuh jadi ponakan pewaris perusahaan). terus ceritanya ketrin dulu tunangan (ehem namanya juga ngayal) sama edward cullen (pas ngetren"nya twilight. dan nb : edward di sini bukan dalam wujud robert pattinson) dan aku tunangan sama emmett (karena sumpret macho abis) tapi punya pacar lucas grabeel (ganteng sih :P),kimbum (jaman bbf di mana aku sama ketrin nonton k-62 episodenya :*),sama satu lagi pacarku tapi lupa (bodoh lupa sama pacar sendiri) dan akhir-akhir kelas 9 mengakui adam young sebagai pacar juga.

itu berlanjut sampe sekarang. panggilan-panggilan yang kita bikin juga udah melekat gitu. pokoknya idup kita tiap hari isinya ngayaaaaal terus. dan itu! itu yang bikin idup kita berdua warna-warni. padahal kalo dipikir ya... sekolah,di kelas duduk sebangku. istirahat kemana" berdua. les 4 kali seminggu berdua juga. kalo libur mainnya berdua juga. dan ga pernah ada kata bosen! mesti ketawa :D adaaaa aja bahan ketawaan.

kita ga egois juga lho. bkin khayalan juga buat orang lain. dan (emang jiwa kita jiwa peramal sampe bikin acara talkshow-khayalan tentu saja-'Mama Avi dan Nyai Ketrin' yang isinya ramalan-ramalan) yang kita khayalin itu jadi kenyataan wes! contoh yang sangat nyata sekarang ini adalah khayalan kita tentang nana dan eric (yang dulu bener-bener kek air dan minyak) yang skarang jadian :D trus echa-bintang (sori ni ya tanpa ijin tapi kan udah jadi gosip umum) dan pokoknya smua cowok di kelas kita jodo-jodoin. 4/8 terealisasikan wes beneran. bakat peramal banget ga tuh? *pedemaksa

dan sampailah kepada saat yang berbahagia pas aku 'nemu' cowok cakep anak jakarta yang kita berdua panggil 'telor'. udah deh ngalir khayalan tentang orang geje ini. dari ngglebak di gramedia,melongoh indah di angkringan,kontal naek andong malioboro,tiket bioskop,sampe tragedi kobis sekarung ada semua kita khayalin (buka notes fbnya ketrin 'skenario mak sliwer' :D).

tapi hidup kami ga muluk-muluk tentang mimpi. kami juga punya harapan (waktu itu,at least). masuk d skolah favorit di jogja (taulah mana) terus ngekos,terus udah ngrencanain sminggu mau makan apa (kobis!),terus udah ngrencanain macem-macem. dibela-belain ikut open-housenya (4 April 2010 hari paling beruntung spanjang 3 taun sekaligus hari paling sial spanjang 5 taun » buka note fbku). udah cari info ke dinas jogja juga. udah fix tinggal daftar deh. TAPI ternyata daftarannya bareng sama smansa dan orang tua nih takut kalo ga ditrima di jogja JADI yasudah masuk smansa. -.-
nb : oke. awalnya emang nyesel ya masuk smansa. tapi skarang sepertinya sudah lumayan tidak. =D

sma pun we're still duo loh :D walaupun engga sekelas tapi kita kan jauh di mata dekat di hati (eciegue~). berkat debat yang slalu menyatukan kami (halah) terus kita bisa ke smarang berdua wkwk dan tidur di kos"an beserta segala kenangan di rumah ibu itu,terus dapet kesempatan k semarang lagi dan berhasil ke paragon nyelundupin payung pink lovelove (ngakak bentar =))) ke blakang pintu emergency soalnya ga ada yang mau dititipin tu payung. dan kempungnya lagi,itu payung kami pinjem hotel terus ujung"nya males balik hotel dan payungnya kami bawa pulang. ωκωκωκωκωκωκ =))

banyaaaaaaak banget kalo mau cerita tentang kita di sini. udah kubilang,post ini juga ga bakal sepanjang breaking dawn kan (breaking dawn mulu soalnya itu novel aku bacanya terkenang banget sampe berbulan-bulan)?

yang penting dari sini,kamu tau kalo dunia itu indah saat kamu punya seseorang yang hebat di sebelahmu. setiap yang kamu lakuin sama dia bisa dikenang,bisa dijadiin pelajaran. kenangan itu bisa dikisahin ke anak-cucu besok (sapatau bisa jadi folklore juga :P). bisa jadi kenangan sepanjang masa deh :')

hey,there! kalo kamu punya sahabat kek gitu,jangan disia-siain. once in a lifetime ya momen-momen kek gitu. just like me and ketrin. kalo aku boleh minta 3 permintaan sih salah satunya bakalan minta biar persahabatan kita jangan berakhir kalo bisa mati bareng (apadeh. tapi serius dulu kita pernah ngayal sakit bareng terus kamarnya harus yang berdua dan tempat tidurnya harus didempetin). amin!

aku mau recover doanya ketrin ah » smoga aku bisa jadi sahabat yang baik kek ketrin yang udah jadi sahabat yang baik banget buat aku :) amin amin amin.

jadi? punya yang kek ketrin? envy me! saya punya! :D

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos