Tuesday, March 15, 2011

Libur Hari Ini

me, avi dana at 5:18 PM
libur bingung sih mau ngapain. tapi untung udah menjadwal mau ngapain aja hari ini. hahahasek ~(‾.‾~) (~‾.‾)~

jadi libur dianggep dari pulsek hari senin.

pulsek,sbenernya udah ad niat jalan. tapi paginya,tiba-tiba dita ad acara jadi gabisa nemenin jalan. sedih banget T.T. then aku ngajakin vina buat jalan. dan berhubung vina orangnya sensitif (dalam arti apa juga gatau),maka terjadilah percakapan sebagai berikut :
A : vin! vin!
V : apa?
A : ntar pulang skolah ada acara ga?
V : (senyum » mringis » ketawa » nunduk-nunduk » ngikik » ngakak selama 5 menit berikutnya)
A : (ikutan ngakak selama 5 menit berikutnya) napa to,vin?
V : (mangap » ngakak lagi)
A : (ngakak) apa? aku so sweet ya? :P
V : engga ada acara. mau ngapa to,ont?
A : mau nemenin aku jalan ga?
V : (senyum » nutup mulut » ngakak lagi selama 5 menit berikutnya)
A : (gusar » ikutan ketawa selama 5 menit berikutnya)
V : mau k mana to emange,ont?
A : odiva. trus temenin makan siang ya.
V : (ngakak lagi tapi lebih bentar) makan ho o?
A : haha iya. gada orang di rumah e. jadi suruh cari makan siang sendiri. --'
V : ya tapi aku meh ke greja sek. temeni ya.
A : iya :)

iya udah. abis itu,muter-muter odiva cari film bagus. tapi ternyata ga ada yang menarik hati. akhirnya cuma pinjem tim burton's corpse bride (saranku) sama valentine's day (sarannya vina). see? beda banget seleranya. ~(‾.‾~) (~‾.‾)~

abis itu makan deh :9 kita mampir k kfc trus makan berdua (how sweet :3) apa ya? cream soup sama mirinda (vina) spageti sama orange juice plus es krim (aku. gausah protes kenapa aku gendut) plus lagi kentang large buat berdua. pulangnya kekenyangan.

jalan. dan ada perbedaan pendapat lagi pas mau lewat alun-alun. aku pengen motong jalan tapi vina maunya lewat pinggir. akhirnya vina ngalah (aku tau dia ga bakal berani jalan sendiri :P). trus ya ngangkot deh pulang.

pulang. sampe rumah.

langsung nonton camp rock 2. haha ketinggalan jaman banget aku. biarin yang penting masih smpet nnton kan? :P jadi,sudah. sampe jam 4 (jam tidur siangku) dan memutuskan untuk tidur.
eh,ada sms.
dan sial banget.
sms tersebut bikin galau setengah mampus.
ngingetin akan suatu hal besar.
dan bikin aku nangis sekemengnya (pas banget ga ada orang di rumah) dan bikin entri sebelum ini. hasilnya? sampe saat inipun mataku masih bengkak.

akhirnya gajadi tidur. dan itu bener-bener ngancurin niat movie marathonku semalem.

oke. untungnya masih dapet satu film. meet dave. udah lama punya film ini tapi belom ditonton. dan kmaren nonton,aku makan kesedak-sedak saking ngakaknya. asli,ngakak. (y)

abis itu,sepupuku masih nonton faster (baru tayang di bioskop skarang lho) tapi mataku kelewat bengkak untuk melek. jadi aku tidur aja.

bangun pagi.

menggigil. dan ga ada orang di rumah lagi padahal masih jam 6. ga ada makanan (kek kmaren). akhirnya beli deh. dan untungnya ada jual susu keliling. terjamin sudah perutku pagi ini.

NAH! mau nonton,masih males. dan tiba-tiba liat gitar dan terinspirasi. kancingan di kamar,pegang gitar,kertas,pensil. then I just wrote a song :) jelek,taulah. tapi akan saya postkan setelah ini :P *(nekat). makasi ya buat vina yang udah mau jadi orang pertama yang dengerin laguku :3

abis itu moodku keangkat banget. nonton dah corpse bride itu. bagus banget eh. pengen deh bunuh si mantannya emily itu --'

mau nonton lagi,tapi keinget tugas biologi yang segunung. lima gunung malah. akhirnya ngerjain itu dulu sampe jam stengah 3 (dari jam stengah 1 dan belom slesai). eh,diajak pergi. dan ya di sini aku skarang. garing ngeliat orang-orang tua pada ngobrol.

tapi udah ada rencana buat ntar malem. mau nonton satu film lagi,terus mraktekin apa yang kmaren aku baca di web. apa coba? mau maskerin muka pake kulit jeruk,trus matanya dikasih kantong teh yang udah dimasukin kulkas jadi dingin. smoga bisa ngilangin kantong mataku yang parah banget ini. amin.

sudah. spertinya aku mau balik ke mobil mau tidur sejenak.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos