Tuesday, March 22, 2011

hari produktif!

me, avi dana at 12:29 AM
hari ini bener-bener hari yang produktif! wlopun boong,pas aku nulis post ini,mataku udah dipeksa"in banget.

bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi. bgitulah sedemikian sehingga aku siap-siap mau ke SMP! bayangkan saya mau ke smp! haha santai~ cuma skedar euforia kangen smp. -_-

singkat"in aja ya. sudah kubilang mataku udah maksa. (barusan ketiduran dari jam 10 sampe jam 12 :s) oke,aku ke smp. d sana pagian biar bisa cepet,tapi eh,nunggu upacara slesai. dan hebatnya,selesainya jam 8! great!
hampir ga boleh legalisir ya soalnya aku (bodone) ga bawa ijazah aslinya. tapitapi untung pak papa dateng trus tanya". jadi boleh! :D trus legalisirannya dittdin langsung d dpan mataku B) keyenss

trus maksa"in ke sma buat pengarahan bab (gausah protes,namanya emang be-a-be). bisa ga ya aku? hmm,sudah,daripda mkirin itu smentara waktu bkin galau,skip aja ya ;)

I'm
in
a
date!
ωκωκωκωκωκωκ
engga,ga punya cowok aku. ini critanya nyesuaiin sama yang mau pada double date sama pacar masing" ni ya ¬_¬ trus kbetulan there's something much to say with,jadinya jalanlah saya sama ketrin. ke rumahku art cafe. di sana bener-bener lupa yang namanya diet! makan buanyaaaak banget sampe kenyangnya kerasa smpe malem ini. apa itu coba tebak? 2 spageti,2 french fries,1 lasagna,1 CnC,1 iced choco. dan kita bdua doang,abisnya 102 ribu. ωκωκωκωκωκωκ gmana ga kenyang? :P

abis itu kita mlancong ke odiva. di sana ga minjem apapun wes. malah kita kliling" trus film yang ada kita komeni satu satu. pkoknya kluar teko pd itu wes. ga megang apa-apa. wkakak ud komen komen jebul ga pinjem apa apa juga =D peace,mbak!

then,kita pulang. pulangnya meksa ngumpet" dari pos polisi soalnya aku lupa bawa helm. hebatnya,sampe rumah aku langsung tidur. padahal baru aja makan segentong. udah besok lak aku ud segentong. :s

tidur kan bukan tanpa alasan. aku capek mau les ni lho (alibi). haha intinya abis itu tidur ga ada sejam (!) aku ud bangun gregapan trus langsung mau les. sbelum les mampir dulu beli minyaksss terus abis itu les fisika. mendem -____________-

les to,keinget bsok ulangan kimia sama geografi. nah wes nggalau gmana jal ulangannya :s cepet" sampe rumah lgsung blajar (ecieee). blajarnya tapi gitu itu. namanya jga orang capek (alesan :P)

niatnya mau bangunin sleeping vina tapi malah ktiduran coba! dari jam 10 sampe barusan tu ktiduran! hah tapi aku udah ada niat update blog jadi aku bela"in nih nulis di antara mataku yang udah hampir terpejam... zzzzzz

udah ya. aku mau lanjut bobo. yuk mariii~ ~(‾.‾~) (~‾.‾)~

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos